Milo: Kualitas Lapangan Madura United Seperti Punya Real Madrid

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Milomir Seslija, yang belum genap setengah bulan menukangi Fachrudin W Ariyanto dkk, menilai kualitas dua lapangan yang berada di Madura, Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sangat bagus dan menunjang untuk latihan.

“Saya merasakan latihan bersama tim ini dengan dua lapangan yang ada seperti Real Madrid.Ofisial yang mengelola lapangan bekerja dengan sangat baiknya. Lapangan sangat bagus dan sangat menunjang latihan di tim ini,” ujar Milomir Seslija.

Milo ditunjuk sebagai pelatih Madura United sejak pelatih sebelumnya, Gomes De Oliviera memundurkan diri menyusul desakan dari suporter setelah Laskar Sape Kerrab mengalami 4 kekalahan beruntun, (28/02) lalu.

Baca Juga:  Setelah Andik, Madura United Labuhkan Kiper Timnas Indonesia

Pelatih asal Bosnia itu sudah pernah menukangi klub asal Indonesia lainnya, seperti Arema FC dan Persiba Balikpapan. Dan harapan besar masyarakat Madura sekarang berada di pundaknya untuk bisa lebih mengangkat prestasi klub milik Achsanul Qosasi tersebut.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini