Ini Alasan Madura United Gunakan LED

MediaJatim.com, – Pamekasan – Dalam kompetisi Liga 1 musim ini, wajah homebase Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan akan lebih enak dipandang dan berkualitas. Pasalnya, Madura United dipastikan menggunakan Light Emitting Diode (LED) Perimeter Board dalam setiap pertandingan kandang.

Seperti yang sudah disampaikan oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi bahwa pemasangan papan iklan elektronik itu sudah mulai dikerjakan. “Proses pemasangan LED Perimeter Board sudah mulai dilakukan sejak hari ini (13 Maret. red),” ujarnya.

Achsanul Qosasi juga mengakui langkah ini sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap pengusaha lokal yang sejauh ini tidak memiliki kesempatan untuk mempromosikan usahanya.

“Selama ini, pengusaha lokal di Madura sulit terlayani untuk mempromosikan usahanya karena terbatasnya Adboard yang hanya cukup untuk melayani sponsor utama dan sponsor Liga. Dengan LED Perimeter board, kesempatan terbuka bagi pengusaha lokal mempromosikan usaha mereka. Dengan LED, tampilan pertandingan Madura United akan semakin enak dipandang. Semoga semua pihak bisa menjaga dengan baik semua fasilitas yang ada,” jelas AQ.

Madura United akan menghadapi Persipura Jayapura di laga ujicoba terakhir jelang Liga 1 bergulir, pada tanggal 18 Maret 2018 di Stadion Gelora Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Sedangkan dalam laga perdana Liga 1, Madura United dijadwalkan akan ditantang Barito Putera, di tanggal 25 Maret 2018.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *