AQ: Madura Jangan Sampai Arogan dan Sombong

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United terus berbenah. Terbaru Madura United sudah dipastikan menggunakan Light Emitting Diode (LED) Perimeter Board atau yang lebih dikenal dengan E-Board dalam setiap pertandingan home. Kita tahu proses pemasangan LED Perimeter Board tersebut sudah dilakukan sejak Selasa (13/03) kemarin.

Dengan adanya fasilitas yang masih jarang terlihat di beberapa klub di Indonesia itu, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi meminta kepada seluruh pihak yang mencintai Madura United tetap membumi, tidak arogan dan sombong.

“Tidak penting dijelaskan bahwa kita beli, yang pasti LED itu akan selamanya di Madura. Jangan terpancing untuk bersikap arogan dan sombong. Nikmati saja apa yg ada, syukuri yg baru ada,” ucap Achsanul Qosasi.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil AQ itu juga menekankan untuk tidak membanding-bandingkan Madura United dengan klub lain. Menurutnya, Madura United memiliki cara sendiri dalam berkembang menuju klub sepakbola yang modern.

“Madura jangan dibandingkan dengan klub lain, kami punya cara sendiri dalam mengembangkan dan mengelolanya. Jika klub lain belum ada LED, itu bukan urusan Madura, dan bukan berarti Madura lebih hebat. Kita hanya ingin terus berbenah. Itu saja..!!,” tegas AQ.

Memang diakui meski Madura United baru berdiri sejak tahun 2016 lalu, perkembangannya terbilang begitu pesat. Terbukti Madura United sudah mengantongi Lisensi AFC dan tercatat sebagai klub sepakbola Indonesia yang belum pernah menunggak gaji pemainnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini