Ini Alasan AQ Madura United Bidik Target Juara

MediaJatim.com, Pamekasan – Kompetisi Liga 1 tahun 2018 sudah di depan mata. Klub kontestan sudah melakukan persiapan secara maksimal, dengan mengikuti beberapa turnamen pramusim dan menggelar laga ujicoba. Tak hanya itu saja, sekarang target yang harus dicapai di musim kompetisi sudah mulai bermunculan.

Salah satunya termasuk dari klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab – Madura United. Menurut penuturan Achsanul Qosasi selaku presiden klub, di tahun kompetisi 2018 ini Madura United sangat wajar untuk menargetkan keluar sebagai juara di akhir kompetisi nanti.

“Pada kompetisi 2018, kita siapkan secara matang. Kita sudah belajar di kompetisi tahun 2017. Kita juga sudah siapkan sejumlah pemain berkualitas, pelatih yang bagus, suporter kita komunikasikan juga dengan baik. Sehingga, dengan materi yang ada, mestinya kita wajar apabila membidik target juara,” ungkap Achsanul Qosasi, Sabtu (17/08).

Di musim kompetisi 2017 tahun lalu, Madura United mampu bertengger di klasemen 5 besar Liga 1. Bahkan di putaran pertama Madura United sempat berhasil menjadi pemuncak klasemen.

“Inilah saatnya Madura United harus berani memberikan satu target juara. Sebab, alasan-alasan ke arah itu sudah cukup untuk dilakukan oleh pelatih agar pemain lebih bagus, skemanya menjadi bagus, latihan juga semangat, kebersamaan kian tinggi, manajemen tidak ada masalah. Unsur-unsur penentu juara itu sudah mulai kelihatan. Mudah-mudahan juara. Kita doakan saja,” papar AQ.

Tentu kegagalan tahun lalu menjadi motivasi besar bagi Madura United. Kita ketahui musim ini pasukan Laskar sape Kerrab kedatangan beberapa pemain berkualitas, diantaranya Rafael Maitimo, Christian Gonzales, Nuruddin Davronov, Beto, Al Fath Fatir, Satria Tama, Zah Rahan, dan Beni Wahyudi.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *