Lawan PS Tira di Bantul, Ini Komentar Slamet

Media Jatim

MediaJatim.com, Bantul – Gelandang lincah milik Madura United, Slamet Nurcahyo menilai pertandingan Madura United melawan PS Tira, Senin (02/04) nanti, yang akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, tidak memerlukan persiapan khusus.

“Tidak ada persiapan khusus. Hanya persiapan mental saja, mudah-mudahan bisa meraih tiga poin,” ujar Slamet saat ditemui usai melakukan sesi latihan di Lapangan UNY, (31/03).

Bermain di laga away, Slamet meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk selalu fokus, apalagi pertandingan tersebut menjadi laga home pertama bagi PS Tira. Tentu Manahati Lestusen dkk akan mengejar kemenangan pertama di gelaran Liga 1 2018 setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Persib Bandung.

Baca Juga:  Bakar e-Board Warnai Pekan 10 Liga 1

Slamet sendiri merupakan salah satu pesepakbola yang pernah lama bermain di Yogyakarta saat dirinya masih memperkuat PS Bantul sebelum berseragam Madura United. Maka dari itu, pemain yang kini bernomor punggung 10 itu mengaku sudah sangat paham dengan kondisi lapangan di Stadion Sultan Agung, sehingga ia kira akan bisa bermain lebih enjoy dari biasanya.

“Gak ada masalah dengan lapangan. Soalnya saya sudah tahu banyak tentang lapangan, jadi saya kira besok akan bermain lebih enjoy aja,” tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, rombongan Madura United tiba di Stasiun tugu Yogyakarta, Sabtu (31/3), pukul 12.45 WIB. Lalu pukul 13.30 WIB sampai di Hotel Lynn Horison, Yogyakarta. Kemudian pukul 15.30 WIB prepare lapangan UNY Yogyakarta untuk melakukan latihan.

Baca Juga:  Coach RB: Efektivitas Kunci Madura United Bawa Poin Penuh dari Kandang PSM Makassar!

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini