Greg Angkat Bicara Soal Kekuatan PS Tira

Media Jatim

MediaJatim.com, Yogyakarta – Dijadwalkan menghadapi PS Tira dalam pekan ke- 2 Liga 1 2018, penyerang naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo mengakui sudah mengantongi kekuatan lawan.

“Untuk menghadapi mereka besok, saya pikir kita sudah siap. Kita sudah selesai membuat tugas rumah, artinya kita sudah tahu bagaimana PS Tira bermain,” jelas Greg Nwokolo, (01/04).

Berdasarkan statistik pertemuan keduanya, Madura United unggul telak. PS Tira yang sebelumnya bernama PS TNI belum pernah merasakan menang lawan Madura United meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun Greg meminta untuk tidak meremehkan kekuatan PS Tira, apalagi mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan kedatangan pemain asing dengan skill tinggi.

Baca Juga:  Presiden Madura United: Kita Menampilkan Kebodohan Strategi

“Mereka tim bagus dan punya pemain berkualitas. apalagi mereka kedatangan pemain asing yang memiliki teknik tinggi. Tapi untuk pertandingan besok kita akan nikmati, enjoy dan mencoba mencuri poin di kandang mereka,” lanjutnya.

Kini PS Tira dihuni oleh pemain muda yang sangat enerjik, cepat dan disiplin, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu dan Agil Munawwar.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini