Kemenangan Tim Prioritas Utama Greg Nwokolo

Media Jatim

MediaJatim.com, Yogyakarta – Greg Nwokolo merupakan salah satu pencetak gol di laga pertama Madura United di kompetisi Liga 1 2018. Bahkan musim lalu, pemain naturalisasi itu mampu mencetak gol terbanyak kedua di skuad Madura United, hanya kalah dari Peter Osaze Odemwingie.

Atas penampilan yang gemilang tersebut, sebelum pasti bertahan di Madura United, Greg sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar di Indonesia, seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Keputusannya untuk tetap bertahan di Madura United ternyata tidak sia-sia. Ditengah-tengah menumpuknya pemain berkualitas di skuad Laskar Sape Kerrab, ia masih menjadi pilihan utama, meski dengan pelatih yang berbeda. Terbukti saat Madura United menaklukkan PS Barito Putera pekan lalu, pemain yang pernah berkostum Persija itu terpilih mengisi lini serang Madura United sejak menit awal. Padahal kala itu Greg masih baru saja selesai menjalani operasi polip.

Baca Juga:  Madura United Lanjutkan Kontrak Tiga Pemain Legend Ini

Kita tahu, awal-awal gabung dengan Madura United, Greg memang sering didengung-dengungkan sebagai pemain yang egois dan suka membuang-buang peluang. Namun melihat statistik penampilannya sekarang, hal tersebut seakan sirna seketika. Baginya, sekarang kemenangan tim menjadi prioritas yang utama.

“Saya selalu memprioritaskan tim, bagaimana saya bisa bermain untuk tim menang. Itu prioritas saya yang utama. Tapi di setiap laga, saya selalu optimis untuk bisa cetak gol,” jelas Greg Nwokolo, saat ditemui usai latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, (01/04).

“Cetak gol bagi saya hanya bonus saja. Jadi saya tetap kerja keras untuk membantu Madura United menang sebelum target pribadi,” tambahnya.

Baca Juga:  Ini Komentar Pihak PSS Sleman Terkait Gonzales

Greg Nwokolo kembali masuk daftar skuad Madura United yang akan menantang PS Tira, Besok (02/04) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Patut kita tunggu kiprah Greg selanjutnya!.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Banner Iklan Media Jatim