Komentar Sosok Casemiro Sebelum Madura United Kontra PS Tira

MediaJatim.com, Yogyakarta – Senin (02/04), Madura United akan menjalani laga away perdana dalam perhelatan kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, yakni melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Laskar Sape Kerrab datang ke Bantul dengan bekal positif, berhasil menekuk PS Barito Putera 3-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, (26/03) lalu. Namun melawan PS Tira tidak bisa dianggap mudah, sebab di pertandingan pertama mereka berhasil menahan imbang tim kuat, Persib Bandung.

Apalagi PS Tira akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Maka dari itu gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian mengungkapkan bahwa timnya akan tetap kerja keras untuk membawa pulang tiga poin ke Madura.

“Ya untuk perubahan dari PS Tira sendiri, kita sebagai tim dan pemain harus profesional, tidak pernah memandang lawan sebelah mata. Semua lawan kami anggap sama kuat,” ungkap pemain yang menjadikan pemain Real Madrid, Casemiro sebagai patokan dalam permainannya sebagai gelandang bertahan tersebut.

“Kita harus siap menghadapi itu semua, apalagi mereka main di kandang sendiri, pertandingan kandang pertama mungkin mereka bisa memberikan kejutan. Kita harus tetap kerjasama dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan besok,” tambah Asep Berlian (31/03).

Musim ini menjadi musim ketiga Asep Berlian bergabung dengan Madura United. Ia menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Madura United di dua musim lalu. Di tahun ini, Asep mendapatkan beberapa rekan baru di lini tengah Madura United, seperti OK Jhon, Zah Rahan dan Nuruddin Davronov.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *