oleh

PPS Sentol Daya Bersama Muslimat Laksanakan Sosialisasi Pilkada

MediaJatim.com, Sumenep – Komisioner Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sentol Daya kembali menggelar Sosialisasi Warga yang kedua kalinya. Sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur.

Pada kali ini, A. Busairi selaku ketua PPS Desa Sentol Daya ┬ábersama anggota melakukan Sosialisasi Warga di depan 86 warga Muslimat di Mushalla Attaufiqiyah, Dusun Bates, Jum’at siang (06/04).

Sebelum sosialisasi tersebut dimulai, A. Busairi selaku ketua PPS Desa setempat memberikan pencerahan sekaligus membuka jalannya sosialisasi.

Nyai Sa’diyah yang bertindak sebagai fasilitator menyampaikan tiga pokok pembahasan, salah satunya mengajak semua warga untuk mengenal nama-nama cagub dan cawagub, mengenal nama calon serta hadir ke TPS tanggal 27 Juni mendatang.

Baca Juga:  Eksan: Jangan Jadi Pemuda Pecundang!

“Kehadiran kita ke TPS dalam memilih cagub dan cawagub. Menentukan nasib buruknya Jawa Timur. Kehadiran kita ke TPS harus atas kesadaran diri sendiri,” ujar Sa’diyah.

Para anggota muslimat yang hadir mengikuti acara sosialisasi dengan antusias. Mereka pada khidmat mendengarkannya.

“Pelaksanaan sosialisasi warga ini, memberikan pemahaman kepada masyarakat kecil. Tentu kita selaku rakyat kecil tidak akan melewatkan moment pilkada untuk memilih pemimpin Jatim,” ujar Ummaidah, salah satu peserta sosialisasi.

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sulaiman