oleh

Wanita Renta Ini Tewas Mendadak di Pasar Rogojampi

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kematian Siti Aminah, warga Krajan Wetan RT/RW 04/02 Desa Wonosobo Kecamatan Srono di warung milik Samsul warga Dusun Jajang Surat Desa Karang Bendo Kecamatan Blimbingsari yang berada di area Pasar Rogojampi Banyuwangi, menghebohkan warga dan pedagang pasar setempat, lantaran nenek berusia 55 tahun ini meninggal dunia saat berattivitas di pasar tersebut, Kamis (12/4) sekitar Pukul 06.00 WIB.

Sebelum nenek ini meninggal dunia, Kapoksek Rogojampi Kompol Suharyono sesuai dari keterangan saksi menjelaskan, pagi itu wanita renta yang juga seorang pedagang ini awalnya memarkir sepeda motornya di depan warung milik Ida, istri pemilik warung tersebut. Kemudian korban meminta ijin kepada pemilik warung untuk ngampung istirahat di kursi panjang miliknya, karena dia merasa pusing. Mendapat ijin dari pemiliknya, dia langsung berbaring di kursi panjang milik Ida.

Baca Juga:  Pelaku Bom Bunuh Diri di GKI Surabaya Lahir di Banyuwangi

Tak lama kemudian, Ida mengetahui kondisi nenek ini sudah lemas, melihat kondisi wanita ini, kemudian Ida meminta tolong ke beberapa pedagang pasar untuk memastikan kondisi korban. Saat dicek, ternyata nenek ini sudah tak bernyawa. Melihat kondisi itu, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Rogojampi.

Mendapat laporan itu, polisi bersama petugas medis Puskesmas Gitik Rogojampi bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi terhadap warga yang meninggal secara mendadak tersebut. Hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tindak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

Baca Juga:  Edarkan Pil Trex, Pria Ini Bakal Berlebaran di Jeruji Besi

“Usai disucikan, nenek tersebut dimakamkan ke tempat pemakaman umum di dekat kampung halamannya,” terang Kapolsek Rogojampi.

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman