Bakar Ikan, PPK Divisi Logistik Se-Pamekasan Pererat Persaudaraan

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Bakar ikan, makan dan foto bersama. Itulah cara unik Divisi Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pamekasan, Sabtu (14/4).

Kegiatan yang dikemas dengan tema “Libur Santai Sejuta Ilmu” tersebut ditempatkan di kediaman Wahyu selaku PPK Kecamatan Tlanakan. Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Syamsul Mu’arif, turut hadir melebur bersama anggota PPK.

“Terima kasih. Ini sangat besar manfaatnya. Selain mempererat silaturrahim, ini juga jadi ajang penguatan kelembagaan dan keilmuan,” ujar Syamsul Mu’arif.

Pihaknya berharap, model pertemuan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi divisi-divisi PPK lainnya. Komisioner KPU mendukung penuh kegiatan tersebut berlanjut di daerah lainnya.

Baca Juga:  Aktivis Muda Kritisi Tindakan Bupati Situbondo yang Dukung Polisikan Rakyatnya

Atas hal itu, disepakati untuk pertemuan berikutnya ditempatkan di Kecamatan Pegantenan. PPK Pegantenan menyatakan siap jadi tuan rumah.

Dalam kegiatan tersebut, peserta tidak hanya bakar ikan dan foto bersama. Tapi, juga diisi dengan sharing terkait kerja-kerja PPK khususnya divisi logistik.

Reporter: Abdus Syarif

Redaktur: Sulaiman