Haruna: Jangan Ikuti Sikap Tercela Gonzales!

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemain senior Madura United, Christian Gonzales tidak masuk daftar skuad Laskar Sape Kerrab saat melakoni laga away melawan Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Aji Imbut, (13/04).

Bahkan dipertandingan sebelumnya saat Madura United melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Gonzales hanya memanaskan bangku cadangan saja. Milomir Seslija sebagai pelatih Madura United malah memilih memasukkan Bayu Gatra saat menarik keluar Alberto Antonio de Paula.

Hari ini (14/04), secara mengejutkan kabar datang dari manajer Madura United, Haruna Sumitro, perihal keberadaan Gonzales sekarang. Ternyata eks bomber Timnas Indonesia itu sudah berada di Sleman.

“Sebagai Manajer, saya tentunya kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura,” ujar Haruna.

Sebenarnya, lanjut Haruna, Madura bisa saja mempermasalahkan hal ini karena ini pelanggaran etika kontrak yg serius. Namun, demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS Sleman yang sudah terjalin dan mudah-mudahan bisa membantu prestasi yang lebih baik, maka pasti kita akan mengikhlaskan Gonzales sejauh memenuhi klausul para pihak, khususnya klub.

Haruna berharap kasus seperti tidak terjadi pada pemain Madura United lainnya. “Saya himbau kepada seluruh pemain professional Madura United, untuk tidak mengikuti langkah tidak terpuji sebagaimana dilakukan Gonzales,” pungkas Haruna.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

One thought on “Haruna: Jangan Ikuti Sikap Tercela Gonzales!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *