oleh

Madura United Kalah Lagi, Ini Komentar AQ

MediaJatim.com, Pamekasan – Usai Madura United mengalami kekalahan tandang untuk kedua kalinya di pentas kompetisi Liga 1 2018, (13/04), Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menegaskan timnya harus segera memperbaiki diri.

“Setiap tandang selalu bermain buruk. Walaupun baru dua kali tandang, tapi Madura harus memperbaiki diri,” tegas Achsanul Qosasi.

Bagi pria yang akrab dipanggil AQ ini, dalam sepakbola meraih kemenangan adalah hal mutlak yang harus diraih. Tak boleh ada kata menyerah.

“Bila gagal, coba lagi dan bila gagal lagi, coba terus. Sebagaimana hidup, sepakbola selalu menyediakan ruang kesuksesan bagi mereka yang terus berusaha dan bekerja keras,” ungkap AQ.

Baca Juga:  Lawan Persiba, Madura United Tanpa Dane Milovanovic

Tidak hanya itu, AQ juga tetap memberikan semangat dan ucapan terimakasih kepada suporter Madura di Kalimantan yang sudah berkenan hadir di stadion. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf sebab Madura United masih belum membuatnya senang.

Achsanul tidak dapat mendampingi tim kesayangannya saat bertandang ke Stadion Aji Imbut Tenggarong melawan Mitra Kutai Kartanegara. Tapi setelah berdiskusi dengan pihak manajemen Ia mengaku tidak kecewa dengan hasil yang diraih Madura United.

“TV tidak menyiarkan, sehingga kita tidak bisa melihat jalannya pertandingan. Setelah diskusi dengan manager dan pelatih, saya tidak kecewa. Sepakbola memang begitu,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mengejutkan! Inilah Statistik Madura United Vs Arema

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini