MSFC DISPLAY WEB

Kata Joko, Kopi Hotel Aston Banyuwangi Mantap

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Manajemen Hotel Aston & Conference Center, Selasa (17/4) pagi, mengajak seluruh masyarakat Kota Gandrung ngopi bareng di Kantor Samsat Banyuwangi.

Acara yang dikemas dalam giat Coffe Morning itu disambut antusias masyarakat Bumi Blambangan. Mereka berbondong – bondong datang diacara ini bersama – sama menikmati kopi hangat yang disediakan hotel berbintang 4 tersebut.

“Wah kopinya Aston mantap. Setelah ngurus surat kendaraan, pas banget ada kopi gratis. Jadi seger,” jelas Joko.

Selain membagi-bagikan kopi gratis, manajamen hotel Aston Banyuwangi juga melakukan Flayering dengan membagi – bagikan brousur ke masyarakat yang hadir.

Baca Juga:  Kembangkan Pertanian Modern, Pemdes Gagah Gandeng Pemuda

Firos Nurkalam sales Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, kegiatan ini sebagai sarana mengakrabkan diri dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menginformasikan ke masyarakat, jika Hotel Aston di Banyuwangi sudah dibuka dan siap menerima tamu mulai tanggal 2 Mei 2018.

“Ia. Sudah dibuka mulai tanggal tersebut,” jelas Fios Nurkalam ke sejumlah media.

Dari suksesnya kagiatan itu, pihak manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan pihak Samsat Banyuwangi.

Karena dengan dukungan yang diberikan, jalannya acara Peningkatan Brand Awareness Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center sebagai hotel Chain International satu-satunya di Banyuwangi ini, berjalan sukses.

Banner Iklan Media Jatim

Reporter: Yudi Irawan

Baca Juga:  Pengolahan Sampah di Banyuwangi Disoal

Redaktur: Sulaiman