Cetak Gol Penentu Kemenangan, Ini Komentar Davronov

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Kapten Timnas Tajikistan, Nuruddin Davronov menjadi salah satu aktor kemenangan Madura United atas Arema FC. Davronov mencetak gol spektakuler sekaligus gol penentu kemenangan Madura United.

Melalui tendang keras dan terukur, Davronov semakin membenamkan Arema FC di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Usai mencetak gol yang sangat tidak diinginkan tim Singo Edan itu, Davronov merasa senang mencetak gol, apalagi menjadi gol penentu kemenangan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol, apalagi jadi gol penentu kemenangan. Gol tersebut saya persembahkan untuk suporter,” ujarnya usai pertandingan berlangsung, (21/04).

Baca Juga:  Gagal Kalahkan Persebaya, Ini Komentar Gomes

“Kemenangan ini bukan atas peran saya pribadi, tapi kontribusi semua pihak. Utamanya taktik pelatih yang kami jalankan dengan baik. Saya sangat senang dan sangat bersyukur. Semoga Madura United terus berada di tren positif ke depannya,” lanjut Davronov.

Gol Davronov ke gawang Arema FC ini menjadi gol pertamanya di kompetisi Liga 1 2018. Ia mengaku gol tersebut berkat latihan dan izin Sang Pencipta.

“Ini buah dari latihan dan latihan. Tentu juga atas izin Allah. Terima kasih untuk Allah, suporter, seluruh pemain, dan pelatih. Alhamdulillah kita hari ini mendapatkan skor penuh,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lawan Tira Persikabo, 3 Pemain Pilar Madura United Kembali

Kemenangan atas Arema FC ini membuat Madura United melenggang ke posisi tiga klasemen Liga 1, dengan raihan 9 poin dalam lima laga yg telah dilakoninya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Banner Iklan Media Jatim