Harlah ke-58, PMII Bondowoso Gelar Turnamen Futsal

MediaJatim.com, Bondowoso – Dalam rangka memperingati Harlah Pergerakaan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang Ke-58 tahun, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bondowoso mengadakan Turnament Futsal selama tiga hari.

Kegiatan turnament tersebut dilaksanakan sejak tanggal 21 hingga 23 April 2018 dan diikuti 16 kesebelasan pelajar dari tingkat SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan yang diberi nama Turnaman Futsal PMII Cup Antar Pelajar tersebut dilaksanakan di Lapangan Gladiator, Jalan Supriyadi No.149  Kelurahan Kedemangan Bondowoso.

Ketua PMII Bondowoso, M Nanang Sholeh mengatakan kegiatan ini adalah rentetan dalam rangka semarak harlah PMII yang ke-58 tahun. Dimana di semarak harlah ini banyak lomba yang sudah dilaksanakan, salah satunya lomba orasi.

Ia juga berharap gelaran ini mampu mengenalkan PMII kepada kalangan pelajar yang nanti akan menjadi penerusnya sebagai pengurus.

“Ingin mengenalkan PMII kepada siswa-siswa yang ada di Bondowoso tentunya,” jelasnya saat temui MediaJatim.com, Sabtu (21/4).

Dengan memperingati Harlah PMII yang di kemas dalam turnament futsal ini, meraka bisa kenal dan tahu dengan PMII dan semakin cinta kepada Nahdlatul Ulama (NU) tentunya, imbuh M Nanang Sholeh.

“InsyaAllah kedepan kegiatan ini akan berlanjut pada saat harlah yang akan datang. Doakan semoga bisa melaksanakan lomba futsal, lomba sepakbola dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sulaiman