Prabowo Imbau Kader Gerindra Menangkan Gus Ipul-Puti

MediaJatim.com, Pasuruan – Ketua Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh kader untuk memenangkan paslon Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur Periode 2018-2023.

Himbauan tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri Pengukuhan Divisi Raden Wijaya dan Apel Besar Kader Gerindra se- Jawa Timur di Lapangan Pacuan Kuda Prigen Pasuruan, Minggu (06/05).

“Gus Ipul hadir dalam kesempatan ini, kalian tahu kan maksudnya?. Maksudnya adalah menangkan Gus Ipul sebagai Gubernur di Jawa Timur,” ujar calon presiden Indonesia tersebut di hadapan sekitar 8.000 lebih kader Gerindra Jawa Timur.

Ia juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra akan selalu membela dan bersama rakyat dalam kondisi apapun.

“Gerindra akan selalu membela dan rakyat. Sebesar apapun tantangan yang akan dihadapi,” tegas Prabowo diiringi teriakan ‘Prabowo Presiden’ dari seluruh kader.

Sekaligus Prabowo meminta kadernya mengajak orang sekitar untuk merebut kembali Indonesia Raya dengan dibuktikan memilih Prabowo di Pilpres mendatang.

“Rekrut, yakinkan dan kasih tahu orang yang di sekitarmu untuk rebut kembali kekayaan Indonesia. Dan buktikan kecintaan kita kepada Indonesia di kotak suara nanti,” harapnya.

Undangan yang hadir pula dalam apel besar ini, Presiden PKS Shohibul Iman, H. Rahmawati Soekarnoputri, Tokoh NU Jawa Timur, Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, Anggota DPRD Faksi Gerindra se-Jawa Timur, Pengurus Harian DPC Gerindra Se-Jawa Timur, KSB PAC Gerindra se-Jawa Timur.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

5 thoughts on “Prabowo Imbau Kader Gerindra Menangkan Gus Ipul-Puti

  1. Semoga bis amenang.. luar viasa sekali magnet gus ipul ini bisa menyedot banyak kalangan dengan ikhlas mendung beliau.. heheeh kereeen

  2. Yeess siaaapp…… Seluruh kader Partai pendukung siap tempur untuk kemenangan gus ipul, karna kemenangan gus ipul adalah kemenangan seluruh masyarakat jawa timur, salam 2hari

  3. sekelas pak prabowo aja dukung gus ipul mbak puti. brarti kita gak salah pilih juga ikut dukung gus ipul – mbak puti ya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *