H. Marsuki Optimis NasDem Jember Jadi Pemenang

MediaJatim.com, Jember-Ketua DPD Partai NasDem Jember,  H. Marsuki Abd. Gofur memastikan  komitmennya untuk  mendulang suara besar dalam Pileg 2019. Targetnya adalah meraih 12 kursi DPRD Jember dan 2 kursi masing-masing DPRD Jawa Timur dan DPR RI.

“Saya yakin target itu tercapai, karena kita punya infrastruktur yang memadai,” tegasnya saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan & TOT Komisi Saksi NasDem Cabang (KSNC) se-Kabupaten Jember di hotel Bintang Mulia, Rabu (9/4).

Menurutnya, target tersebut cukup realistis mengingat persiapannya cukup matang selama ini, baik yang dilakukan oleh bakal Caleg maupun struktur partai.

Dikatakannya, sinergitas dan kerjasama antar bakal Caleg maupun dengan pengurus partai, sangat dibutuhkan untuk meningkatkan elektabilitas partai.

“Memang ada sejumlah bakal Caleg yang sudah bergerak, misalnya Ketua Garnita Malahayati (Aida Lutfiah). Namun sinergitas perlu terus  dibangun untuk memperoleh hasil terbaik,” lanjutnya.

Pengurus NU Cabang Kencong itu mengakui adanya suara-suara sumbang terkait dengan target Partai NasDem Jember yang cukup besar tersebut. Bahkan tak jarang yang memprediksi partai yang dipimpinnya akan melorot jauh dari apa yang telah dicapai saat ini (5 kursi DPRD Jember).

“Biarkan mereka meramal sendiri, tapi di sini kami yakin bahwa NasDem akan menjadi nomor satu di Jember dan nomor tiga nasional,” urainya.

TOT tersebut melibatkan 217 saksi dari 31 kecamatan. Digelar selama satu hari, dan dibuka oleh Ketua KSN Pusat,  I Gusti Putu Artha.

Reporter:  Aryudi Abdul Razaq

Redaktur: Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *