Antar Pacar Pulang, Pemuda di Purwoharjo Jadi Korban Pengeroyokan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kasus pengeroyokan terjadi di Sektor Purwoharjo. Kasus itu menimpa Ferdian Zainun Nasikin (18) warga Dusun Selorejo, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.

Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari menjelaskan, pemuda ini menjadi korban pengeroyokan oleh segermbolan orang tak dikenal di perbatasan jalan Dusun Sidoagung, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo saat menghantarkan pulang pacarnya mengendarai motor, Rabu (9/5) sekitar Pukul 23.00 WIB.

Saat melintasi jalan hutan Karetan, korban diikuti pengendara sepeda motor lain. Di Tempat Kejadian Perakara (TKP) korban tiba – tiba dihentikan 3 orang tidak dikenal yang mengikutinya tersebut. Para pelaku ini diketahui mengendarai motor Honda New Beat.

Saat itu juga, satu dari pelaku bertanya dimana rumah korban. Setelah dijawab, korban langsung diserang dan dipukuli secara bersama – sama. Aksi ini berhenti saat pengendara lain melintas di TKP.

Melihat itu, pelaku langsung kabur melarikan diri menuju arah Tegaldlimo. Pengendara tersebut langsung menolong dan merujuk korban ke Klinik Kesehatan Arohmah Jajag, Kecamatan Gambiran, karena korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang.

“Saat ini polisi masih memeriksa korban dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui latar belakang penganiayaan serta mencari pelaku penganiayaan, tersebut,” tegas AKP Ali Ashari.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman