Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Pantura, Berbaur Kunjungi Pasar Waru

MediaJatim.com, Pamekasan – Demi mendengar keluh kesah dan menyerap aspirasi masyarakat bawah yang berprofesi sebagai pedagang kecil maupun mikro, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam-Raja’e kunjungi salah satu pasar di daerah Pantura, Pasar Waru Pamekasan, Kamis (10/5) pagi.

Pasangan yang dikenal dengan Berbaur ini bersama rombongan tidak segan-segan berdialog langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Menurut pihaknya, kunjungan ini dilakukan tidak lain sebagai langkah awal untuk mengetahui kebutuhan masyarakat bawah. Sehingga visi membangun kesejahteraan masyarakat Pamekasan yang berkeadilan dan merata bisa terwujud dengan baik.

“Kami senang bisa bersama masyarakat, menyapa para pedagang yang berjualan di Pasar Waru ini. Apalagi mereka antusias menyambut kedatangan kami,” ujar Ra Baddrut Tamam dengan sumringah.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur itu juga berharap ke depan masyarakat akan lebih nyaman berjualan dan mengunjungi pasar. Dan Ra Baddrut berkomitmen jika terpilih sebagai bupati Pamekasan nanti akan menciptakan pasar yang bersih dan sehat.

“Setelah kami terpilih menjadi Bupati Pamekasan, kami siap mengembang pasar ini lebih baik. Sehingga para pedagang dan pengunjung merasa nyaman. Memang ada beberapa penataan infrastruktur yang perlu dembangkan bahkan diperbaiki,” jelasnya.

Di Pasar Waru ini, Pasangan Berbaur mengunjungi setiap tempat para pedagang, mulai dari warung kopi, warung nasi hingga menyapa para pedagang hewan ternak sapi. Kunjungan seperti ini sebelumnya juga dilakukan Pasangan Ra Baddrut-Raja’e di Pasar 17 Agustus Pamekasan, Kamis lalu (03/05).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq