Bakar Sampah, KDS Genteng Nyaris Terbakar

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kebakaran terjadi di Banyuwangi. Si jago merah itu hampir saja membakar Swalayan KDS Genteng, Minggu (13/4) sekitar Pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijadmiko ke sejumlah media mengatakan, peristiwa ini berawal adanya seorang karyawan KDS membakar sampah, sekitar Pukul 17.00 WIB dekat parkiran KDS Genteng sebelah selatan. Di Jalan Hasyim ashari Nomor 64 Genteng Banyuwangi.

Kemudian, salah satu karyawan berteriak jika sampah yang dibakar itu dengan cepat menjalar kemana – mana. Sehingga api membumbung tinggi. Akibatnya api yang bersumber dari sampah itu, mengenai parkiran KDS belakang sebelah selatan, dan kabel PLN.

Baca Juga:  Mensos Siapkan Santunan Kematian untuk Ahli Waris

Kondisi ini membuat security yang ada di sekitaran parkiran berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Akan tetapi, api semakin besar membakar kabel PLN yang melintang antara KDS – Pasar Genteng 2, hingga putus.

Beruntung, api dapat dipadamkan setelah 1 mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi, sekitar Pukul 18.00 WIB. Petugas pemadaman tersebut langsung menyemprot titik api.

“Identitas karyawan pembakar sampah belum diketahui. Tidak ada kerugian material dari kejadian ini,” jelas Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko, yang datang langsung ke lokasi kejadian.

Baca Juga:  Gelar Ngaji Organisasi, Upaya GP Ansor Kadur Upgrading SDM Kader

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

Respon (1)

  1. Cari obat wasir yang ampuh denatur sajalah TOKO APOTIK ONLINE OBAT HERBAL PENYAKIT DALAM KANKER JANTUNG DIABETES BATU GINJAL PENYAKIT ANUS / DUBUR WASIR AMBEIEN HEMORROID DAN FISTULA ANI DAN PENYAKIT MENULAR SEXUAL SEPERTI SIPILIS RAJA SINGA KENCING NANAH GONORRE HPV KUTIL KELAMIN HE buy viagra

Komentar ditutup.