Away Jayapura, Madura United Kehilangan 2 Pemain Belakang

MediaJatim.com, Jakarta – Madura United dipastikan akan bermain tanpa kekuatan penuh melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/05). Dua pemain pemain andalannya, Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi tidak bisa tampil akibat harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski dirinya tidak bisa tampil membela Laskar Sape Kerrab, Fabiano berharap rekan setimnya bisa mempertahankan trend positif yang telah diraih. “Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan trend positif ini. Saya tidak bisa ikut kesana karena harus jalani hukuman,” kata Fabiano Beltrame.

Sedangkan bagi Benny Wahyudi hukuman ini membuat ia sangat kehilangan momentum sebab tidak bisa ikut serta ke Jayapura. Apalagi pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Madura United, mengingat poin Madura United dan Persipura Jayapura hanya selisih 2 poin saja.

“Mau bagaimana lagi, saya tidak bisa bermain nanti. Itu menjadi pertandingan sangat menarik sebenarnya, karena pertandingan kedua tim yang saat ini sama-sama berada di peringkat atas Klasemen sementara,” ujar eks pemain Arema FC tersebut, (15/05).

Selain kehilangan Fabiano dan Benny, Madura United juga bakal tidak diperkuat Rafael Maitimo. Pemain yang pernah berkostum Persib Bandung itu masih menjalani Perawatan. Maitimo mengalami cedera saat Madura United mengalahkan Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia pekan lalu. Ia juga sudah tidak masuk daftar skuad Madura United kala mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, (12/05).

Namun Milomir Seslija selaku pelatih Madura United tidak ambil pusing meski ada tiga pemain yang sering mengisi line up tidak bisa dimainkan. Pasalnya untuk posisi center back masih ada Munhar, Guntur Ariyadi dan OK Jhon. Sedangkan untuk posisi Benny Wahyudi masih bisa diisi Engelberd Sani, Alfath Fatir, Rizky Dwi dan Rendika Rama.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *