Greg Kembali, Madura United Siap Amankan Poin Penuh

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Greg Nwokolo siap kembali memperkuat Madura United kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Setelah di pertandingan sebelumnya melawan Persipura Jayapura, Greg absen membela Madura United lantaran sedang menjalani persiapan resepsi pernikahan di Australia.

Banner Iklan Media Jatim

“Greg sudah kembali dan semua sudah kembali. Atmosfir juga bagus. Ini motivasi untuk memenangkan pertandingan, menemukan tren positif laga kandang kami,” ujar pelatih Madura United, Milomir Seslija (25/05).

Kita tahu usai bersua Persipura, Madura United harus rela tergeser ke posisi empat klasemen sementara. Akibat Fakhrudin W Ariyanto dkk mengalami kekalahan telak 6-0.

Baca Juga:  Andik Sulit Berlabuh ke Madura United?

Kalah telak tentu membuat tim manapun pasti mengalami trauma. Namun pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan tidak begitu dengan timnya. Pasukan Laskar Sape Kerrab diakui sudah dalam kondisi siap menjalani pertandingan dan sudah banyak belajar dari kekalahan di Jayapura, pekan lalu (19/05).

“Mental, iya sudah bagus. Mereka sudah termotivasi untuk menang kembali. Kami juga mulai kuat tiap hari,” tambah Milo.

Bukan hanya Greg saja, beberapa pemain lain yang absen di pertandingan sebelumnya, seperti Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi juga sudah bisa dimainkan. Sementara untuk Rafael Maitimo berpotensi bermain dari bangku cadangan, sebab kondisi pemain naturalisasi itu belum fit sepenuhnya.

Baca Juga:  Turnamen Pramusim Segera Digelar, Madura United Bersiap Kumpulkan Pemain

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq