Anggrid Ivanca ‘Keneng Paran’

MediaJatim.com, Banyuwangi – Setelah sukses di single lagu ‘Lungset’, kini Anggrid Ivanca artis kebanggaan warga Banyuwangi kembali merilis single lagu terbarunya, berjudul ‘Keneng Paran’.

Lagu berlogat Osing karya cipta Kenthung Tulen yang dinyanyikan artis kelahiran 23 Mei 1995 tersebut menceritakan tentang percintaan. Yang mana kekasih yang dicintainya mendua dengan wanita lain.

Karena dikhianati, dia heran dan bertanya kenapa kekasihnya bisa mendua. Padahal sebelumnya sudah terucap kata sayang. Namun, semua itu sirna karena orang ketiga.

“Ini lagu terbaru saya. Lagu ini bergenre Pop Osing,” kata Anggrid, Selasa (29/5).

Artis yang beralamatkan di Dusun Sumberejo Desa Kepundungan Kecamatan Srono anak ke tiga dari 3 bersaudara buah hati Rina Suhartatik (45) dan Ari Budiantoro (48) ini berharap, lagu terbarunya bisa disukai masyarakat.

Karena, popularitasnya bisa semakin mencetar juga berkat dukungan dan antusiasme dari masyarakat, khususnya warga Banyuwangi.

“Semoga lebih memikat hati masyarakat lagi ya mas,” harap artis yang memiliki nama asli Anggrid Mahalalita Celci Ifanka, tersebut.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman