Polsek Cluring Amankan Pengemis Pengamen dan Penenggak Miras

MediaJatim, Banyuwangi – Jajaran Polsek Cluring menggelar operasi Pekat di sektor setempat. Hasilnya, razia yang digelar Jumat (1/6) dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 14.45 WIB pengamen jalanan, pengemis dan penenggak miras berhasil terciduk petugas.

Pukul 10.00 WIB aparat memfokuskan giat itu ke area Pasar Benculuk. Di TKP ini, tepatnya depan Indomart Dusun Purwosari Desa Benculuk, petugas mengamankan peminta – minta atau pengemis berinsial MS (64).

Tak lama kemudian sekitar Pukul 10.15 WIB, pengenis yang juga di dekat TKP berinisial HKT (18) asal Desa Gambiran juga diamankan petugas. Pria dan wanita paruh baya ini kemudian diamankan petugas ke Mapolsek Cluring.

Pukul 14.00 WIB, polisi mengamankan pria berinsial SPN (58) Dusun Talunrejo Desa Sembulung Kecamatan Cluring. Pria ini diamankan petugas karena kedapatan menenggak miras disaat warga tengah menjalankan ibadah puasa. Pria tersebut diketahui petugas menenggak miras di teras sebuah rumah dusun setempat.

Karena terbukti minum – minuman keras pria ini dan bukti 2 botol bir bintang yang telah diminumnya, diamankan petugas ke mapolsek setempat.

Kemudian petugas melancarkan giat tersebut ke wilayah Desa Tampo Kecamatan Cluring. Sekitar Pukul 14.45 WIB petugas mengamankan pengamen jalanan yang beroperasi ke rumah – rumah Dusun Simbar.

Pengamen itu berinsial ES (25) pria asal Desa Cluring Kecamatan Cluring. Dari tangan pengamen ini, polisi menyita 1 buah gitar dan uang tunai Rp. 15 ribu.

“Semua pelaku berikut barang bukti kami amankan ke mapolsek. Kita proses Tipiring,” tegas Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandrias.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *