Djoko Susilo Optimis Madura United Bisa Bangkit

MediaJatim.com, Bangkalan – Pelatih pengganti sementara Madura United, Djoko Susilo meminta maaf dan tetap optimis timnya bisa bangkit dari buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Usai Madura United ditahan imbang Bali United 2-2 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu malam (03/06), Djoko Susilo meminta maaf belum bisa memberikan hasil yang maksimal.

“Mohon maaf, kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Memang tim ini sedang dalam masalah pada fisik dan mentalnya. Ini harus segera dibenahi,” ujarnya saat ditemui rekan media setelah pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Djoko Susilo memang mendapat tugas berat pasca Milomir Seslija diistirahatkan. Dia dituntut untuk membawa Madura United ke jalur kemenangan setelah dalam empat pertandingan terakhir belum bisa meraih poin penuh.

“Sebenarnya target kami tadi menang. Memang harus dimanfaatkan apalagi kita bermain di kandang. Saya rasa, pemain sudah bermain maksimal,” tambah Djoko Susilo.

Meski belum bisa memberikan yang terbaik, namun Djoko tetap optimis timnya bisa bangkit di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta (07/06).

“Saya berharap melawan Bhayangkara FC optimis dan realistis bisa dapat poin. Sebelum libur Lebaran, saya yakin dan percaya tim ini bisa,” tukas eks pelatih Persiwa Wamena tersebut.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq