Dwi Retno Santuni Yatim Piatu

MediaJatim.com, Banyuwangi – Meski sukses di bidang Musik, Dwi Retno artis kebanggaan warga Bumi Blambangan asli kelahiran Banyuwangi Jawa Timur ini tetap berjiwa sosial.

Buktinya, tepat di malam 20 Ramadhan, Dwi Retno Santuni 10 anak yatim piatu. Santunan itu diselenggarakan di DR Caffe Jalan Raya Gembiritan, Kecamatan Genteng Banyuwangi.

Selain memberikan santunan, anak yatim piatu tersebut dijamu di caffe milik artis yang baru menginjak usia 26 tahun tersebut. Sejumlah rekan musisi Dwi Musik, juga turut hadir dikegiatan yang dikemas dalam acara Bukber (Buka Bersama), Senin (4/6).

“Sebenarnya hari ini ulang tahun saya,” kata Dwi.

Kegiatan santunan itu, menurut Dwi Retno diawali dengan bagi – bagi takjil. Sebanyak 50 takjil diberikan secara gratis ke pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Dr Caffe.

“Kegiatannya mendadak. Syukurlah berjalan lancar,” kata artis kelahiran 4 Juni 1992, tersebut.

Selain sukses meniti karier di bidang musik, Dwi Retno mengaku memiliki usaha sampingan. Dia membuka salon kecantikan dan tempat nongkrong di Gembiritan Genteng. Dihari ulang tahunnya saat ini dia berharap, usahanya bisa sukses, sesukses kariernya.

“Doa anak yatim sangat mujarab. Semoga dikabulkan Alloh SWT,” pungkas Dwi Retno.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman