Luncurkan Album Terbaru, Wandra Santuni Yatim Piatu

MediaJatim.com, Banyuwangi – Meski namanya menasional, Wandra Restusian artis muda berbakat kebanggaan warga Banyuwangi, tetap berjiwa sosial.

Artis ramah dan santun ini di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah kembali meluncurkan album terbarunya. Acara peluncuran album bergenre musik Ska itu dikemas bernuansakan islami, bertajuk Ramadhan Berbagi.

Jelang berbuka puasa, sembari menunggu kehadiran anak yatim piatu, 200 takjil dibagikan secara gratis ke pengguna jalan yang melintas di depan One Nada Musik School, Dusun Cempokosari Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring.

Selain berbagi takjil, agenda peluncuran album baru yang dinyayikan bersama Suliana dan Didi Kempot ini juga mengundang hadirkan 36 anak yatim piatu. Anak – anak tersebut hadir, turut mendoakan perjalanan karier Wandra.

Usai melalui proses take vocal dan editing vidio clip, album terbarunya telah beredar. Album ini siap memberikan warna di blantika musik di Indonesia.

“Ini agenda rutin saya setiap bulan Ramadhan untuk berbagi bersama anak yatim piatu. Semoga album terbaru saya, bisa diterima dan lebih disukai masyarakat,” pungkas Wandra.

Selain dihadiri kru One Nada Musik, acara peluncuran album terbaru tersebut juga dihadiri Humas Perbakin Banyuwangi Erwin Yudianto SH.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman