Pererat Tali Silaturrahim, Alumni An-Najah Gelar Ngaji Bareng

MediaJatim.com, Pamekasan – Guna mempererat tali silaturrahim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Ikatan Keluarga Siswa Alumni An-Najah (IKSAN), Ahad (10/06) menggelar Ngaji Bareng di Halaman Yayasan An-Najah Kertagena Tengah Kadur Pamekasan.

Ketua panitia pelaksana, Edy Fawas mengungkapkan beberapa motivasi awal terlaksananya kegiatan Ngaji Bareng ini. “Mempererat tali silaturrahim antar alumni, dewan guru dan pengelola yayasan, itulah yang mendasari kegiatan kami. Selain itu, kami juga berharap keberadaan IKSAN ke depan dapat memberi dampak baik terhadap kemajuan Yayasan An-Najah tercinta ini,” ujarnya saat ditemui usai acara berlangsung.

Sementara, H Moh Sama’ selaku ketua Yayasan An-Najah mengaku bangga dan bahagia atas inisiatif besar para alumni untuk bersatu membentuk ikatan dan bersedia bersumbangsih membesar An-Najah ke depan.

“Ini acara yang luar biasa. Saya sangat bangga kepada alumni. Terimakasih, mari kita berjuang bersama, bersinergi untuk memajukan An-Najah demi kualitas pendidikan Indonesia lebih baik,” tutur H Moh Sama’.

Ikatan Keluarga Siswa Alumni An-Najah merupakan sebuah organisasi yang masih seumur jagung, namun sudah berkomitmen untuk menjadi bagian nyata dari perkembangan pendidikan di masyarakat.

“Semoga beberapa program yang sudah kami rencanakan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat, khususnya bagi almamater kami, Yayasan An-Najah,” tukas Johan Wahyudi selaku ketua Ikatan Keluarga An-Najah.

Ngaji Bareng ini diisi langsung oleh KH Fahrur Rozi, selain itu juga dilaksanakan pelantikan pengurus baru dan berbagi dengan puluhan anak yatim.

Reporter: Moh. Rofiq

Redaktur: Sulaiman