Berbaur Menang, Kiai Ali Wafa: Terimakasih Masyarakat Pamekasan

MediaJatim.com, Pamekasan – Hampir unggul 10 persen dari Pasangan Nomor Urut 2 di beberapa Quick Count dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2018, Tim Pemenangan Pasangan Nomor Urut 1 Ra Baddrut Tamam dan Raja’e menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Pamekasan dan penyelenggara pemilihan yang telah menciptakan Pilkada Damai.

“Atas nama tim pemenangan Berbaur menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pamekasan atas kepercayaan ini, mudah-mudahan paslon Berbaur bisa dapat mengemban amanah ini dengan baik,” tutur KH Ali Wafa Subki selaku ketua Tim Pemenangan Pasangan Berbaur, (27/06).

“Terkhusus pula bagi penyelenggara pemilihan (KPU dan Bawaslu) yang sudah menciptakan Pilkada yang sejuk, sopan dan damai,” tambahnya.

Selain itu, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan itu juga berharap iringan doa para sesepuh, alim ulama’ dan seluruh masyarakat agar supaya Ra Baddrut Tamam dan Raja’e mampu mengemban amanah dengan baik memimpin Pamekasan.

“Teriring doa dari sesepuh dan para alim ulama’, semoga beliau (Berbaur) yang masih muda ini, bisa mengemban amanah. Bisa membawa kabupaten Pamekasan lebih baik,” harap Kiai Ali.

Dan tak lupa, Kiai Ali mewakili tim pemenangan minta maaf atas segala bentuk hal yang dirasa kurang baik selama ini. “Mohon maaf atas segala kesalahan. Ke depan mari upayakan lakukan perbaikan sehingga segala kesalahan tersebut menjadi pembelajaran,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq