Positif Menang, Berbaur Pastikan Sowan ke Kholifah

MediaJatim.com, Pamekasan – Calon Bupati Kabupaten Pamekasan, KH Baddrut Tamam, dipastikan menjadi bupati lima tahun ke depan. Politisi PKB tersebut bergandengan dengan tokoh muda asal pantura, H Raja’e.

Usai mengalahkan lawan politiknya, Kiai Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah), Kiai Baddrut tampak tetap rendah hati. Bahkan, pasangan yang dikenal dengan jargon “Berbaur” memastikan bakal sowan ke Kholifah.

“Besok (Jumat, red), kami akan sowan ke paslon Kholifah untuk menyatukan sikap dan langkah membangun Pamekasan ke depan bersama,” terang H Baddrut kepada MediaJatim.com, Kamis (28/6).

Setelah pilkada selesai, terang mantan Anggota DPRD Jatim tersebut, tidak ada lagi persaingan.

“Yang ada adalah kami SATU, Pamekasan SATU. Dan kami semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu membangun Bumi Gerbang Salam ke depan lebih baik lagi,” tegasnya.

Bagi pasangan Berbaur, kemenangannya adalah kemenangan rakyat Pamekasan. Diharapkan, dalam kepemimpinan Berbaur, Pamekasan akan semakin makmur, semakin sejahtera serta hal-hal yang kurang baik dilakukan oleh pemerintahan yang lalu-lalu tidak dilakukan Berbaur.

“Mudah-mudahan di bawah bimbingan para kiai, saya beserta Pak Raja’e diberi kelancaran dalam memimpin Pamekasan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat lebih makmur lagi,” tandas pemimpin muda yang dikenal murah senyum tersebut.

Berdasarkan data yang diunggah di website resmi KPU RI, pasangan berbaur menang telak atas Kholifah. Berbaur mengantongi suara 54,85 persen. Sementara itu, paslon Kholifah hanya meraup suara 45,15 persen.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sulaiman