Garda Bangsa Siap Kawal Kepemimpinan Berbaur

MediaJatim.com, Pamekasan – Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan telah usai. Pasangan Berbaur bersama Ra Baddrut Tamam-Raja’e dinyatakan sebagai pemenang, unggul 29.142 suara atas sang rival, pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman.

Ucapan selamat atas kemenangan Berbaur atau yang lebih dikenal dengan istilah kemenangan masyarakat Pamekasan itu sudah mulai bermunculan. Salah satunya dari Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan.

“Selamat atas kemenangan masyarakat Pamekasan. Kita patut bersyukur karena Pilkada Pamekasan telah berjalan aman, damai dan melahirkan Pemimpin Baru, Harapan Baru,” ucap Syafiuddin selaku ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan, saat ditemui di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan, Kamis malam (05/07).

Syafiuddin juga menegaskan, Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan akan selalu berada di barisan terdepan dalam mengawal perdamaian dan demokrasi di Kabupaten Pamekasan. Dan tak terkecuali mengawal janji-janji politik pasangan Berbaur agar terealisasi dengan baik menuju pembangunan Pamekasan yang merata dan berkeadilan.

“Impian telah terwujud, Koalisi Lao’-Dejeh (Selatan-Utara) telah berhasil memenangkan hati rakyat Pamekasan. Maka kami ke depan tidak akan menutup mata mengawal kepemimpinan Berbaur, demi kesejahteraan masyarakat Pamekasan,” tegas calon DPRD Pamekasan tersebut.

Kesejahteraan yang merata dan berkeadilan harus terus diperjuangkan bersama-sama. Termasuk pemberdayaan Pemuda Pamekasan yang sejauh ini masih minim perhatian dari pemerintah setempat, pungkas Syafiuddin.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *