Lawan PSMS, Madura United dengan Semangat Baru

MediaJatim.com, Pamekasan – Gelandang kreatif milik Madura United, Slamet Nurcahyo mengungkapkan, Laskar Sape Kerrab sudah siap berada di jalur kemenangan kembali. Madura United dijadwalkan bakal bentrok dengan PSMS Medan, Minggu sore (08/07) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

“Semua pemain sudah siap seratus persen. InsyaAllah kita bisa tampil maksimal dan dapat tiga poin,” ungkap mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

Fakhruddin dkk dalam 5 pertandingan terakhir mengalami penurunan performa, hanya bisa mengumpul 2 poin saja. Sehingga menyebabkan tim kebanggaan Supporter Madura Bersatu itu tergeser ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1.

Selain itu, Madura United juga harus kehilangan pelatih Milomir Seslija yang memilih mundur sebab raihan yang kurang memenuhi ekspektasi selama memegang nahkoda di Madura United. Akhirnya pihak manajemen kembali merekrut pelatih asal Brazil, Gomes de Oliviera.

“Kita mendapat semangat baru dari pelatih baru. Kita buka lembaran baru lagi. Semoga kita tampil lebih baik lagi untuk pertandingan melawan PSMS Medan,” harap Slamet Nurcahyo, (06/07).

Dalam laga nanti, Laskar Sape Kerrab dipastikan akan kehilangan dua pemain belakangnya, Rifad Masalambessy yang harus absen akibat membela Timnas Indonesia dan Andik Rendika Rama masih mendapatkan hukuman kartu merah yang didapat saat melawan Bhayangkara FC bulan lalu.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq