Pelatih Madura United Yakin Raih Kemenangan Atas PSMS Medan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United akan duel dengan salah satu tim promosi, PSMS Medan, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu besok (08/07) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Laskar Sape Kerrab yang kembali dibesut Gomes De Oliviera dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Fakhruddin dkk akan mengerahkan segenap kemampuan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Persiapan sudah bagus, kita tahu harus mencari tiga poin, karena kita sudah lama tidak mendapat kemenangan. Pemain harus membangun semangat lagi dan percaya diri. Saya yakin anak-anak Madura United pasti akan tampil dengan terbaik,” ujar Gomes de Oliviera, (06/07).

Namun kita harus tetap waspada, tambah Gomes. Meski baru promosi di Liga 1, tim yang kini diasuh mantan pelatih Persib Bandung itu memiliki semangat yang luar biasa untuk mencuri poin agar bisa bangkit dari zona bawah klasemen.

“PSMS Medan memang sedang di bawah tapi mereka punya semangat untuk menang. Namun kita tetap yakin karena kita punya kapasitas untuk menang,” tukas mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

Kini Madura United menduduki posisi 8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 18 poin, sedangkan PSMS Medang berada di posisi 15 dengan mengumpulkan 15 poin.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq