Kembali, Gomes Optimis Bawa Madura United Bangkit

MediaJatim.com, Pamekasan – Laga melawan PSMS Medan, Minggu (08/07), menjadi pertandingan perdana Gomes de Oliviera setelah kembali ditunjuk sebagai juru taktik Madura United.

Mengingat hasil buruk Madura United di beberapa laga terakhir, Gomes de Oliviera siap mengembalikan kepercayaan Fakhruddin dkk untuk kembali bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

“Selama beberapa hari saya di sini, saya berusaha ¬†mengembalikan kepercayaan diri pemain Madura. Saya tahu persis yang mereka rasakan. Apa yang mereka resahkan tentang apa yang akan mereka diberikan kepada Madura,” kata Gomes de Oliviera.

Namun langkah Madura United takkan berjalan mulus begitu saja, mengingat tim yang akan menjadi lawan duelnya adalah tim yang sama-sama berusaha bangkit dari keterpurukan, PSMS Medan.

“Persiapan yang baik, kerjasama harus dilakukan di pertandingan besok dan berjuang bersama-sama untuk mendapat kemenangan di pertandingan besok,” tambah

Sementara salah satu pemain Madura United, AlFath Fatir yang dipercaya kembali mengisi starting line up yakin timnya akan bisa bangkit dari kekalahan.

“Dari tiga terakhir kita meraih hasil buruk. Saya yakin besok teman-teman Madura bisa meraih hasil yang lebih baik. Saya kembali dipercaya mengisi line up, saya akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ujarnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *