Tahun Ini, STIEBA Madura Siapkan Beasiswa Penuh Bagi 50 Mahasiswa Terbaik

MediaJatim.com, Sumenep – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH. Bahaudin Mudhary (STIEBA) Madura, menyiapkan beasiswa penuh pada tahun ajaran 2018 -2019.

“Kami siapkan beasiswa penuh selama empat tahun untuk tahun akademik 2018 -2019 ini,” tutur Agus Suryawan, ketua panitia penerimaan mahasiswa baru STIEBA Madura, Senin (9/7).

Beasiswa tersebut, lanjut Agus Suryawan, diperuntukkan bagi 50 mahasiswa terbaik dari hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

Sementara itu, pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun pelajaran 2018-2019, dimulai tanggal 10 Juli hingga 20 Agustus 2018 mendatang.

Selanjutnya pada tanggal 23 Agustus, pihak kampus akan melakukan tes penerimaan mahasiswa baru dan hasilnya akan diumumkan pada 30 Agustus atau enam hari setelah tes masuk dilakukan.

“Pada tanggal 30 Agustus, kita akan umumkan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru, termasuk 50 mahasiswa terbaik,” lanjutnya.

STIEBA Madura yang berlokasi di jalan Raya Lenteng – Batuan No. 10 Batuan Sumenep Madura ini, membuka dua jurusan. Diantaranya jurusan akuntansi dan jurusan manajemen.

“Dua jurusan yang kita buka, akuntansi dan manajemen,” jelasnya.

Kampus yang akan memulai perkuliahan pada 1 September 2018 ini, berkomitmen akan memperkuat setiap mahasiswa dengan kompetensi bahasa inggris dan komputer secara maksimal agar mampu bersaing di masa mendatang.

Reporter: Nur Khalis

Redaktur: Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *