Dikira Tidur, Tukang Becak Asal Kabat Tewas di Rogojampi

MediaJatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Cangkring Desa Pengatigan Kecamatan Rogojampi dikejutkan dengan meninggalnya seorang tukang becak di area sekitaran MTS dusun setempat, Selasa (10/7) Pukul 15.00 WIB.

Identitas tukang becak yang diketahui bernama Suba’i (59) warga Rt 05 Rw 03 Dusun Krajan Desa Benelan Lor Kecamatan Kabat yang semula dikira tertidur di atas becaknya ini, ternyata diketahui sudah meninggal dunia, usai berusaha dibangunkan salah satu warga. Sontak saja, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berkerumun di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono menjelaskan, sesuai keterangan Supinah (55) istri korban, sebelum ditemukan warga meninggal, Selasa (10/7) Pukul 08.00 WIB korban berpamitan menjalankan pekerjaan kesehariannya tersebut ke dirinya. Usai itu dia mengijinkan korban bekerja.

Di lokasi kejadian, Guntur (43) warga sekitaran TKP melihat korban tertidur di atas becaknya di depan MTS Dusun Cangkring Pukul 12.00 WIB. Setelah lama, sekitar Pukul 15.00 WIB, Guntur melihat korban masih belum bangun.

Karena penasaran, saksi tersebut berusaha mendekat dan meminta bantuan ke warga lain untuk membangunkan korban, namun korban tidak kunjung bangun. Melihat kondisi itu, Guntur langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Rogojampi.

“Hasil pemeriksaan medis, ditubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal akibat serangan jantung. Istri korban menerima kejadian ini sebagai takdir. Korban dikebumikan di TPU dekat tempat tinggalnya,” jelas Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman