Modal Madura United Lawan PSIS Semarang

MediaJatim.com, Magelang – Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Madura United akan bertandang melawan PSIS Semarang, Kamis sore (12/07) di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

Madura United datang ke Magelang dengan kepercayaan yang tinggi usai di laga sebelumnya berhasil menaklukkan PSMS Medan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Madura United diciptakan oleh Alberto Antonio de Paula.

“Madura datang dengan kepercayaan yang tinggi setelah kita menang di kandang lawan PSMS Medan, kemenangan yang kembalikan semangat pemain. Kita datang kesini untuk mendapatkan hasil yang positif lagi, karena mereka punya kemampuan untuk itu. Mereka tunjukkan di pertandingan sebelumnya, kolektifitas yang tinggi juga merupakan suatu kekuatan mendapat poin disini,” jelas Gomes de Oliviera, (11/07).

Dalam pertandingan ini, Gomes mengaku tidak ada strategi khusus yang diinstruksikan pada para pemainnya. Semua pemain PSIS Semarang patut untuk diwaspadai.

“Kita akan mencoba menetralisir permainan PSIS. Melalui 2 hari latihan, saya rasa mereka paham bagaimana cara untuk mematikan permainan PSIS besok sore,” ungkapnya.

Madura United dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya, Fakhrudin Ariyanto dan Benny Wahyudi. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun pemain yang lain dalam keadaan siap dimainkan.

“Kondisi pemain semua dalam keadaan fit dan siap bertanding untuk besok sore. Kita punya kepecayaan diri, modal kemenangan kemarin dari Lawan PSMS Medan. Mental pemain sedang dalam keadaan bagus,” kata salah satu pemain Madura United, Guntur Ariyadi.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *