Tanpa Tiga Pemain Pilar, Gomes Optimis Lawan PSIS Semarang

MediaJatim.com, Magelang – Madura United tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya, Fakhrudin W Ariyanto, Benny Wahyudi dan Greg Nwokolo saat lawan PSIS Semarang, Kamis besok (12/07).

Fakhrudin dan Benny tidak dapat diturunkan akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Greg masih dibekap cedera.

Meski tanpa tiga pemain yang sudah menjadi langganan mengisi line up di pos lini pertahanan, pelatih Madura United Gomes de Oliviera tetap optimis penampilan timnya tidak akan menurun. Ia mengaku sudah memiliki pengganti yang sepadan di posisi Fakhrudin, Benny dan Greg.

“Ada pengganti Fakhrudin yang sama kualitasnya yakni Munhar , punya semangat dan karakter yang saya senang. Saya yakin dia mampu,” kata Gomes de Oliviera.

Sedangkan di bek kanan, ujar Gomes, masih ada Guntur Ariyadi dan Rifad Marasambessy yang akan menggantikan Benny Wahyudi. Baginya, kemampuan setiap pemain Madura United hampir sama.

“Pengganti Benny, masih ada Guntur dan Rifad. Mereka punya kemampuan yang sama dengan Benny,” tegasnya.

Untuk pengganti Greg, menurut Gomes masih ada beberapa pemain yang siap mengisi posisinya. Seperti Rafael Maitimo dan Zahrahan Krangar.

Di pertemuan terakhir Madura United berhasil menaklukkan PSIS Semarang 1-0, saat laga persahabatan sebelum kompetisi Liga 1 bergulir beberapa bulan yang lalu. Pertandingan tersebut digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR