Kapten Madura United Cedera, Bek Timnas Datang

MediaJatim.com, Pamekasan – Satu gol dan sebiji assist fantastis. Itulah yang dipersembahkan Rifad Marasambessy saat membawa Timnas U19 juara 3 di Piala AFF 2018.

Bek sayap andalan Indra Sjafri tersebut dipastikan membela Madura United FC saat melawat ke kandang Persela Lamongan, Senin (23/7) mendatang. Kehadirannya sangat dibutuhkan dalam Derby Jatim tersebut, mengingat timnya sedang krisis pemain belakang. Itu pasca kapten Fachruddin W Ariyanto dan center back Munhar dibekap cedera.

“Iya Rifad juga kembali. Ia bagus kemarin di Timnas. Semoga nanti bisa diturunkan secara maksimal melawan Persela,” ujar Pelatih Madura United, Gomes Oliviera.

Sebelumnya, Rifad ikut saat Madura United FC menjalani TC (Training Centre) di Denpasar, Bali. Namun, ia terpaksa harus absen sepulang dari TC karena harus menjalani terapi.

Laga melawan Laskar Joko Tingkir akan menjadi kesempatan emas untuk membantu tim buat bomber asal Ambon itu. Ditambah lagi, dia sedang memiliki motivasi tinggi setelah menyumbang satu gol dan satu assist di Piala AFF 2018.

“Saya akan bantu tim ini di pertandingan nanti. Jika diberikan waktu bermain, saya akan berikan yang terbaik buat Madura United,” beber Rifad Marasambessy.

Usai pertandingan, Rifad akan kembali ke besutan Indra Sjafri. Sebab, Garuda Muda akan melakukan persiapan buat Piala AFC 2018 pada Oktober depan mendatang.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman