Zah Rahan Gabung Persebaya?

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United FC memastikan hanya Fabiano Beltrame yang digaransi. Sementara itu, tiga pemain asing lainnya sedang proses dievaluasi lanjut tidaknya bersama Laskar Sape Kerrab.

“Semua pemain asing kita evaluasi. Hanya Fabiano yang kita garansi bersama tim ini,” terang Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro.

Ketiga legiun asing Madura United FC adalah Nuriddin Davronov, Alberto de Paula, dan Zah Rahan Karangar. Khusus Zah Rahan, terindikasi mulai merapat ke Persebaya Surabaya.

Dugaan tersebut seiring dengan kehadiran Zah Rahan di pertandingan Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu. Atas hal itu, Zah Rahan membantah keras tertarik gabung Persebaya.

“Saya datang ke sana bukan untuk gabung Persebaya. Tapi lebih karena ada teman di Persebaya, seperti Yohanes Pahabol. Dia telpon meminta saya untuk menyaksikan pertandingan tersebut. OK Jhon dan Raphael Maitimo juga teman saya. Tidak ada pembicaraan sama sekali dengan Persebaya. Saya murni datang sekadar menonton pertandingan,” ungkap Zah Rahan.

Terkait kebijakan evaluasi dari Madura United, Zah Rahan mengaku pasrah. Dia tidak keberatan jika menghendaki Madura United mencoretnya.

“Yang pasti, saya sendiri tetap ingin tinggal bersama Madura United,” pungkasnya.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman