Akhirnya Madura United Kontrak Mamadou Samassa

MediaJatim.com, Pamekasan – Bakal mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2018, Madura United terus berusaha berbenah diri untuk tetap eksis di papan atas klasemen. Kita ketahui, Laskar Sape Kerrab harus puas mengakhiri putaran pertama dengan finish di posisi 5.

Terbaru, pihak manajemen Madura United telah melakukan kesepakatan untuk menggunakan jasa pemain asing asal Perancis, Mamadou Samassa untuk menjadi juru gedor. Sebagai pengganti Peter Odemwingie yang gagal bergabung dengan Madura United.

Pemain yang akrab dipanggil Samassa itu diharapkan dapat menjadi mesin gol bagi Madura United. Mengingat sepanjang putaran pertama striker Madura United, Alberto Antonio de Paula masih belum bisa memberikan penampilan yang maksimal. Hanya dapat melesatkan 3 gol saja.

“Kesepakatan dengan Mamadou Samassa sudah deal. Dia akan gunakan nomor 21 nantinya. Kemungkinan untuk bermain, kami sedang menunggu pengesahan dari operator,” ungkap manajer Madura United Haruna Sumitro, (27/07).

Madura United akan mengawali putaran kedua dengan melawan PS Barito Puteri di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu besok (28/07) mendatang. Sampai saat ini, Laskar Sape Kerrab masih mengumpulkan 26 poin dari 7 kali menang, 5 kali imbang dan 5 kali kalah.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR