Partai Pengusung Tetap Solid Kawal Kepemimpinan Berbaur

MediaJatim.com, Pamekasan – Partai pengusung pasangan Berbaur Bersama Ra Baddrut Tamam dan Raja’e tetap solid dalam komitmen mengawal pemerintahan bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023.

Kesolidan tersebut terlihat ketika masing-masing pimpinan partai koalisi itu kompak menghadiri Haul Akbar Abuya Assyid Muhammad Alawi Al Maliki Al Hasani sekaligus Tasyakuran Kemenangan Berbaur dalam kontestasi Pilbup Pamekasan, Ahad (29/07) di Desa Cenlecen Pakong Pamekasan.

Kita tahu, pasangan Berbaur maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Pamekasan diusung empat partai besar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami akan tetap bersama demi Pamekasan lebih baik. Kami akan lebih kuat, apabila terus bersama dalam koalisi dan tak lupa berbaur dengan masyarakat,” ungkap Ra Ali Wafa Subki, selaku ketua DPC PKB Pamekasan sekaligus ketua pemenangan pasangan Berbaur.

Secara terpisah, ketua DPC Partai Gerindra H Taufiqur Rahman mengatakan, koalisi Berbaur akan tetap solid dan kompak karena memiliki tujuan yang sama. Yakni Pamekasan yang makmur dan sejahtera.

“Empat partai ini (PKB, PAN, Gerindra dan PKS) memiliki tujuan yang sama demi Pamekasan makmur dan sejahtera. Kami akan tetap solid mengawal kepemimpinan Berbaur 5 tahun ke depan,” tutur H Taufiqur Rahman saat ditemui usai acara berlangsung.

Hadir pula dalam acara tersebut, bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Pamekasan, para Masyayikh, pendukung Berbaur, dan tokoh masyarakat.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR