oleh

Madura United Vs PS Tira, Samassa Siap Jalani Debut

-Olahraga-1.064 views

MediaJatim.com, Pamekasan – Rekrutan anyar Madura United,  Mamadou Samassa siap menjalani laga debutnya kala menjamu PS Tira dalam pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (03/08) mendatang.

Pemain asal Perancis tersebut diplot sebagai striker untuk menggantikan peran Alberto Antonio de Paula yang dipinjamkan ke Perseru Serui. Samassa mengaku sudah siap menjalani laga perdananya bersama Madura United.

“Saya sudah siap diturunkan pada laga nanti (melawan PS Tira), saya sangat berantusias untuk berjumpa dengan suporter Madura United,” ucap Mamadou Samassa saat ditemui usai sesi latihan, (30/07).

Dalam laga nanti, selain Samassa menjalani debut, pihak manajemen Madura United juga akan memperkenalkan asisten pelatih baru Madura United, Rasiman.

Kehadiran Samassa dan Rasiman ini diharapkan dapat meningkatkan performa Madura United dalam perebutan tahta tertinggi Liga 1 2018. Laga melawan PS Tira ini akan menjadi awal pembuktian bagi kedua rekrutan anyar tersebut.

“Semoga mereka dapat memberikan kontribusi yang bagus, sehingga performa Madura United meningkat,” ucap manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Di pertemuan terakhir kedua tim, Madura United takluk 1-0 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, (02/04). PS Tira unggul melalui gol dari Wawan Febrianto di menit 38′.

Kini Madura United berada di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Sementara PS Tira berada di zona degradasi bersama PSMS Medan dan Perseru Serui.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR