oleh

Mobil Ini Terbakar Hebat di Dekat SPBU Tegalyasan Sempu

MediaJatim.com, Banyuwangi – Mobil jenis Volkswagen Combi nomor polisi P 1191 VW hangus terbakar di dekat SPBU Tegalyasan Kecamatan Sempu, Senin (30/7) malam.

Hasbi (28) saksi mata sekaligus sebagai pegawai SPBU mengatakan, sebelum terbakar mobil itu mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU di tempatnya bekerja. Setelah membayar bahan bakar, kemudia pengemudi menyalakan mesin mobil.

Sebelum terbakar, muncul percikan api di bagian mesin mobil. Sontak saja para pegawai SPBU langsung mendorong mobil itu ke aeah utara keluar area SPBU sejauh 100 meter. Setelah itu mobil ini terbakar hebat.

“Api bisa dipadamkan, tapi mobil terlanjur hangus terbakar. Kebakaran mobil ini sempat mengakibatkan jalannya arus lalu lintas di depan SPBU tersendat. Banyak pengendara yang berhenti karena takut tersambar api,” jelas Hasbi.

Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Djatmiko mengatakan, identitas mobil yang terbakar itu dikemudikan Ilung (50), warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng. Tidak ada korban, pengemudi selamat dan sehat.

“Tidak ada korban. Seluruh bodi mobil ludes terbakar. Kerugian materiel dari peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 45 juta,” jelas Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Djatmiko.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman