oleh

3 Pemain Anyar Madura United Siap Diturunkan Lawan PS Tira

MediaJatim.com, Pamekasan – 3 Pemain anyar Madura United, Mamadou Samassa, Milad Zeneyedpour dan Junda Irawan sudah terlihat bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan jelang laga melawan PS Tira, Jum’at (03/08) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengungkapkan, 3 pemain yang baru bergabung memiliki semangat yang tinggi untuk segera bisa bergabung dan beradaptasi dengan baik.

“Mereka kelihatan semangat sekali melakukan latihan. Mereka ingin segera bergabung dan beradaptasi dengan baik. Kualitasnya mereka baik semua, mari kita lihat nanti di pertandingan, akankah mereka bisa bermain baik dengan rekan barunya,” ujar Gomes.

Ketiganya, tambah Gomes, juga memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya di laga melawan PS Tira nanti. Mengingat Samassa, Milad dan Junda adalah pemain yang mempunyai kualitas diri yang baik.

“Kemungkinan ketiga pemain dimainkan di laga melawan PS Tira. Mereka memiliki potensi dan motivasi yang bagus,” tambahnya saat diwawancarai usai sesi latihan, (01/08).

Dalam pertandingan nanti, Madura United dipastikan tidak akan diperkuat pemain asal Tajikistan, Nuruddin Davronov. Sebab ia sudah tidak tampak mengikuti sesi latihan. Meskipun kita ketahui, Milad masih belum diikat kontrak secara resmi oleh pihak manajemen Madura United alias statusnya masih pemain trial.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR