oleh

Nil Maizar Puji Pertahanan Madura United

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih PS Tira, Nil Maizar memuji pertahanan Madura United yang bakal bentrok dengan timnya di pekan 19 Liga 1 2018. Pertandingan Madura United lawan PS Tira akan digelar Jumat besok (03/08) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Nil berharap besok anak buahnya bisa berbicara banyak melawan Madura United dihadapan pendukung fanatiknya, Suporter Madura Bersatu.

“Kita berharap bisa berbuat banyak dalam menghadapi Madura United. Kita akui tim ini punya pertahanan bagus,” ucap Nil Maizar kala konferensi pers, (02/08).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga mengakui kualitas Madura United. Menurutnya Laskar Sape Kerrab memiliki pemain bagus di setiap lini. “Madura bagus, punya pemain bagus yang merata. Kita berada di zona merah. Tentu harus bisa membawa pulang poin. Ini ambisi untuk bangkit,” tambahnya.

Dalam pertandingan ini, pelatih Madura United kemungkinan besar akan menurun tiga pemain yang baru saja direkrutnya. Yakni Mamadou Samassa, Milad Jeneyedpour dan Junda Irawan.

“Pemain asing baru Madura belum kita cermati secara detail. Tapi untuk Zah Rahan dan Fabiano sudah kita baca permainannya,” ungkap Nil Maizar.

Untuk berjuang keluar dari zona merah, PS Tira sudah berbenah dalam banyak hal. Termasuk di bidang manajemen, tukas Nil.

Madura United dipastikan akan bermain menekan sejak awal. Misi balas tentu menjadi penyemangat para pemain Laskar Sape Kerrab. Mengingat di pertandingan putaran pertama Liga 1, Madura United takluk 1-0 di kandang PS Tira.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR