oleh

Nizar Zahro Ajak Warga Madura Sukseskan ASIAN Games 2018

MediaJatim.com, Pamekasan – Anggota Komisi 10 DPR RI,  Mohammad Nizar Zahro mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya yang berada di Madura untuk ikut menyukseskan gelaran ASIAN Games 2018 yang akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Politisi asal Partai Gerindra itu menginginkan saat pagelaran Multi Sport terbesar kedua di dunia tersebut,  Indonesia bisa meraih tri sukses. Yakni sukses sebagai tuan rumah, sukses prestasi dan sukses administrasi.

“Tri sukses ini akan tercapai, tentu dengan do’a dan dukungan masyarakat Indonesia. Termasuk yang berada di Madura ini,” ujar Mohammad Nizar Zahro saat mengisi kegiatan Sosialisasi ASIAN Games XVIII,  di Hotel Odaita Pamekasan, Kamis (02/08).

Selain itu, Nizar juga mengungkap peran masyarakat dalam ikut andil menyukseskan Indonesia bisa berjaya dalam segala aspek di gelaran yang akan diikuti 45 negara tersebut. “Peran serta masyarakat yakni dengan mensosialisasikan ke masyarakat lainnya. Sehingga rasa nasionalisme semakin menggelora di depan bangsa lain,” tegasnya.

Indonesia sudah tercatat dua kali menjadi tuan rumah. Pertama di tahun 1962 dan kala itu Indonesia menduduki peringkat ke- 2 meskipun Indonesia masih baru 17 tahun merdeka.

“Mari kita dukung atlet kita yang nantinya akan berjuang. Semoga Indonesia Juara di ASIAN Games 2018, Jakarta-Palembang,” pungkas Nizar.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR