oleh

Komentar Gomes Usai Bawa Madura United Comeback Atas PS Tira

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United berhasil melakukan comeback luar biasa saat lawan PS Tira, Jumat (03/08) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Laskar Sape Kerrab tertinggal lebih awal lewat gol Abu Bakar di babak pertama. Namun di babak kedua mampu membalas lewat dua gol Slamet Nurcahyo dan gol pinalti Fabiano Beltrame. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan hal yang dilakukan saat berada di ruang pasca babak pertama selesai. Sehingga timnya berbalik unggul.

“Madura United sudah bermain bagus dari babak pertama. Tidak ada hal yang berbeda yang saya lakukan. Saya hanya terus menyemangati pemain untuk bermain seperti babak pertama. Bermain baik, disiplin dan menciptakan banyak peluang,” ungkap Gomes de Oliviera.

Mantan pelatih Perseru Serui itu juga bersyukur anak asuhnya tetap bisa mempertahankan permainan seperti babak pertama.

“Ternyata mereka bermain di babak kedua lebih baik dan agresif. Sehingga tiga gol bisa tercipta. Aksi pinalti Greg sangat baik, begitupun eksekusi dari Fabiano. Dan Slamet bermain dengan baik malam ini, menciptakan dua gol dari tendangan jauh dan aksi individu yang luar biasa, hingga bisa mengelabuhi kiper lawan,” jelasnya.

Hasil kemenangan ini membawa Madura United ke posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 30 poin dari 19 pertandingan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR