Jelang Lawan Sriwijaya FC, Ini Pernyataan Bayu Gatra

MediaJatim.com, Pamekasan – Jelang melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Sabtu (11/08), penyerang sayap Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan siap membawa timnya tetap meneruskan tren positif. Madura United tidak terkalahkan dalam 6 laga terakhir yang telah dilakoninya.

“Kita akan meneruskan trend positif, pokoknya kita akan main fight, apalagi kita sudah kedatangan pemain baru,” ujar pemain asal kelahiran Jember itu.

Kita ketahui, Madura United memang kedatangan 3 pemain baru yang akan berjuang bersama Bayu Gatra dan kawan-kawan merebut trophy juara Liga 1 musim ini. Mamadou Samassa asal Perancis, Milad Zeneyedpour asal Iran dan eks pemain Arema FC, Junda Irawan.

Samassa dan Milad telah menjalani debutnya bersama Madura United pekan lalu saat melawan PS Tira di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Bayu kala itu tidak terdaftar dalam skuad, Gomes de Oliviera lebih memilih Alfath Fatir yang berposisi sebagai bek sayap untuk mengisi pos penyerang sayap Laskar Sape Kerrab.

Eks pemain Tim Nasional Indonesia itu sejauh ini masih terbilang seret dalam urusan mencetak gol. Bayu baru mencatatkan 2 gol sepanjang musim ini. Gol tersebut dicetak Bayu saat lawan Sriwijaya FC dan PS Barito Putera di putaran pertama.

“Saya terus berlatih untuk finishing touch sehingga bisa menciptakan gol dari setiap peluang yang ada,” tukas Bayu.

Di pertandingan melawan Sriwijaya FC, Bayu tercatat dalam daftar skuad Madura United. Ia berjanji akan tetap bermain profesional meskipun yang akan dihadapi adalah mantan timnya.

“Saya akan tetap bermain secara profesional meskipun pernah bermain bersama Sriwijaya FC,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *